Jumat, 03 Agustus 2012

ilustrasi

umat ini diwarisi kitab untuk disebarluaskan atau didakwahkan,, dan aneh csku ! yg diwarisi kitab ini bukan hanya sebagian umat tpi seluruhnya.. sehingga alquran justru menggambarkan pembagian sebagai berikut..

nu kahiji orang dolim : penjahat, preman, koruptor dll

nu kadua orang yang ragu-ragu atau pertengahan : terkadang mlakukan kebaikan terkadang mlakukan kejahatan..

nu katiluna orang yang slalu bersegera dlam kebaikan : orang-orang soleh, ulama dll

gambaran sperti ini trlihat dlam kehidupan para sahabat yg dolim pada zaman jahiliyahnya.. tetapi stelah mereka dakwah, alloh perbaiki hidup mereka !



ilustrasi

orang yg mewarisi harta, maka ia tidak akan pilih kasih kpda anak-anaknya ! walaupun anak nya ada yg dipenjara,, kyai dan dokter dlam warisannya tetap sama slama anaknya tidak mmbunuh ayahnya atau kafir ! nah mun aya jalma ngomong yang dipenjara tidak berhak mndapatkan warisan maka brarti ia tlah mrampas haknya..

begitu juga ummat saat ini csku ! mun aya jalma nu ngomong, " hey kamu preman tak pantas untuk berdakwa

h atau hey kamu bodoh belajar dulu baru berdakwah " maka ini tlah merampas hak orang itu dari warisan rosululloh saw !

seharusnya kita katakan, " hey PELACUR ! hey KORUPTOR ! hey PENJAHAT ! dan sebagainya.. mari kita berdakwah,, kelak alloh swt akan memperbaiki kehidupanmu sbagaimna para sahabar r.a !!! "



ya saya akui, saya ini doif ! lemah ! dan bodoh ! saya bukan ulama ! kyai ! ajengan ! ustadz ! dan habaib ! saya akui sekali lagi,, saya memang tidak pantas untuk berdakwah ! tapi WALLOHI ! WALLOHI ! WALLOHI ! DEMI ALLOH !!! saya yakin dngan janji alloh swt,, walladzinajahadu fiinalanahdiyannahum subulana... dan orang yang bersungguh-sungguh dijalan kami, maka akan kami tunjuki jalan-jalan hidayah kami (alquran)



wallohualam

0 komentar:

Posting Komentar